Film Jungle Book 2016 Subtitle Indonesia Bluray | Setelah berbagi film Boboiboy the movie 2016 kali ini admin bagikan nich film Jungle Book 2016 Sub Indo Full Movie. Tayang di bioskop Amerika sejak tanggal 15 April 2016, The Jungle Book membukukan rekor box office yang fantastis sebesar $103.6 Juta di 3 hari pertama penayangannya.
Film Jungle Book 2016 Subtitle Indonesia Bluray

Dari negara-negara lain (termasuk bioskop Indonesia yang menayangkan filmnya sepekan lebih awal dari Amerika), Film garapan sutradara ‘Iron Man’ Jon Favreau ini memperoleh $187 Juta. Dimana hasil terbesar diperoleh dari penayangannya di negara Tiongkok sebesar $50.3 Juta.

Tak hanya gemilang dari segi pundi-pundi box office, The Jungle Book juga mendapatkan pujian luar biasa dari hampir semua penonton yang menyaksikan filmnya dengan akumulasi penilaian cinemascore “A”.

Di situs Rottentomatoes, The Jungle Book meraih nilai nyaris sempurna 95% serta 8.1 dari IMDB.

Tak heran tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, Disney dengan percaya diri langsung mengumumkan untuk membuat sekuelnya segera.

Download The Jungle Book full movie berkisah tentang Mowgli (Neel Sethi), bocah yatim piatu yang dibesarkan di hutan di bawah asuhan Bagheera (Ben Kingsley) si macan kumbang dan Rakcha (Lupita Nyong’o) ibu sang serigala. Walaupun dia mencoba untuk hidup sebagai salah satu satwa liar, namun justru menjadi semakin jelas bahwa Mowgli selayaknya tinggal bersama manusia.

(Maaf Link Download Belum Tersedia)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top