Paket Internet Unlimited Indosat Terbaru 2016 | Kali ini blog Buntu-Kullu akan bagikan kembali daftar paket internet Indosat Terbaru 2016 yang super murah dan lengkap tentunya sobat bisa menyimak bagi yang menggunakan operator indosat silahkan download artikelnya dibawah ini sobat langsung saja cekidot..
Paket Internet Unlimited Indosat Terbaru 2016

Harga Paket Internet Indosat Terbaru 2016

Di artikel kali ini, Buntu-Kullu sudah merangkum berbagai macam paket internet Indosat terbaru beserta cara registrasinya. Mulai dari paket internet Super 4G-LTE Indosat, paket internet Indosat IM3, paket internet Indosat Mentari, dan paket internet Indosat Matrix. Bukan hanya paket internet Indosat saja, tetapi juga paket Blackberry Indosat. Bagaimana skema tarif yang digunakan Indosat? Berikut adalah daftar harga paket internet Indosat dengan cara registrasinya.

Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo

Paket Freedom Combo adalah paket baru Indosat Ooredoo yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan akses internetan cepat di jaringan data terkuat, nelpon & SMS sepuasnya dalam satu paket. Nikmati internetan cepat di jaringan data terkuat, BEBAS nelpon & SMS sepuasnya dengan paket FREEDOM COMBO.
Paket IM3 Ooredoo Freedom Combo

Paket Internet Indosat Ooredoo

Segera nikmati akses internet cepat di jaringan data terkuat dengan paket Super Internet kecepatan hingga 185 Mbps di seluruh jaringan 4G Indosat Ooredoo, kuota hingga 20 GB. Kini streaming video atau YouTube lebih lancar tanpa buffering, download file, upload foto serta beragam akses internet lainnya lebih cepat.
Paket Internet Unlimited Indosat Terbaru 2016
Registrasi
SMS ke 363.
Tekan *123# pilih Super Internet.
(Indosat Assistant) Instant.

Keterangan:
Paket baru Super Internet berlaku mulai 15 Oktober 2015. Total Kuota sudah termasuk kuota siang, kuota malam, dan kuota Super WiFi
Jika kuota kurang dapat membeli paket EXTRA hingga 6 GB di *123#
Berlaku perpanjangan paket secara otomatis jika pulsa mencukupi. Untuk berhenti dari paket KETIK UNREG ke 363 atau *123# pilih super Internet kemudian pilih status&info.
Jika kuota Utama 24 jam habis akan menerima halaman pemberitahuan berupa web Landing Page, pelanggan dapat memilih salah satu pilihan untuk melanjutkan akses internet.
Pilihan membeli paket EXTRA kuota hingga 6GB untuk menambah kuota tanpa menambah masa aktif paket dengan kecepatan sesuai paket awal.
Pilihan membeli paket super internet lainnya dengan kecepatan hingga 42 Mbps.
Pilihan untuk meneruskan akses internet dengan tarif per KB kecepatan sesuai kecepatan awal hingga 42 Mbps.
Pilihan untuk meneruskan akses internet TANPA biaya tambahan dengan penyesuaian kecepatan

Paket EXTRA Kuota

Kuota internet habis? Tidak perlu khawatir! Anda bisa membeli Paket Extra Kuota untuk tambahan kuota hingga 6 GB.
Paket EXTRA Kuota
Keterangan:
Paket EXTRA 24 jam hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang berlangganan Super Internet Kuota, Super Internet Paket Khusus, SP Mentari 3GB, dan paket Super Internet Unlimited.

Paket Extra Malam (01:00 - 06:00)
Paket Extra Malam (01:00 - 06:00)
SMS ke 363.
Tekan *123# pilih Super Internet.
(Indosat Assistant) Instant.

Keterangan:
Paket EXTRA MALAM hanya dapat digunakan pada jam 01:00-06:00 dan berlaku untuk pelanggan yang sedang berlangganan Super Internet Kuota, Super Internet Paket Khusus, dan SP Mentari 3GB (tidak berlaku untuk paket unlimited).
Penggunaan Paket EXTRA 24 jam atau EXTRA MALAM tidak menambah masa aktif paket.
Paket EXTRA 24 jam atau EXTRA MALAM dapat diregistrasi kapan pun sebelum atau sesudah kuota utama pelanggan habis dan dapat dibeli berkali-kali.
Khusus EXTRA 24jam kuota akan diakumulasi ke kuota utama
Khusus EXTRA Malam kuota akan diakumulasikan ke kuota jam 01:00-06:00

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top